| Berita
print text tanggal ditambahkan 17 Februari 2017

DPP INKINDO DKI DAN AKP2I
SELENGGARAKAN PELATIHAN PERPAJAKAN BATCH III

 


DPP Inkindo DKI Jakarta bekerjasama dengan Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I), menyelenggarakan “Pelatihan Akuntansi Perpajakan Praktis Untuk Jasa Konsultansi” Batch III, 16-17 Februari 2017. Pelatihan tersebut diikuti oleh 33 orang. bertempat di ruang pelatihan Inkindo DKI Jakarta. Pelatihan ini mendapat perhatian cukup besar dari Anggota, sehingga ada beberapa perusahaan yang mengirim lebih dari seorang peserta. Dari hasil kuesioner yang dibagikan ke peserta pada umumnya peserta puas dengan materi pelatihan yang diberikan, meskipun ada peserta yang merasa pelatihan dua hari ini masih kurang.


Sebagai tindak lanjut dari pelatihan tersebut, DPP Inkindo DKI Jakarta dan AKP2I akan memmberikan sesi Bimbingan Teknis Pengisian SPT Tahunan, untuk anggota Inkindo DKI Jakarta. Bimbingan Teknis ini akan diselenggarakan pada tanggal 7,8, 9, dan 10 Maret 2017.

 

 

 



Bimbingan Teknis akan berlangsung setengah hari. Peserta diwajibkan membawa :

1. Working Paper (Laporan Keuangan 2016).
2. Daftar Asset dan penyusutannya.
3. Daftar Bukti potong pungut pajak penghasilan.
4. SPT PPN (untuk ekualisasi).
5. ]SP Tahunan sebelumnya.
6. Daftar koreksi Fiskal yang telah dibuat (jika ada).
7. Laptop
8. Buku Petunjuk Pengisian SPT.

Khusus untuk Bimbingan Teknis ini, bagi perusahaan anggota Inkindo DKI kualifikasi Menengah dan Kecil diberikan insentif dengan tarif khusus, yaitu Rp 500.000 (lima ratus ribu) per orang, sedangkan untuk kualifikasi Besar Rp 950.000,- (Sembilan ratus lima puluh ribu) per orang. Kualifikasi perusahaan tersebut didasarkan pada kuafikasi SBU (Sertifikat Badan Usaha) masing-masing perusahaan, sesuai dengan data BSAP Inkindo DKI Jakarta.
 


print text
 

DI DUKUNG OLEH :